Penawaran kadaluarsa

Last updated 10 months ago

Q: Mengapa penawaran memiliki tanggal kadaluarsa?
A: Untuk mengurangi kecemasan pada proses bekerja freelancer terhadap pembeli yang telat melakukan pembayaran. Ketelatan pembayaran menyebabkan freelancer tidak dapat bekerja berdasarkan perjanjian kerja yang sudah dibuat.

Q: Apa yang dimaksud dengan penawaran kadaluarsa?
A: Penawaran yang kadaluarsa berarti dokumen penawaran yang diberikan telah kedaluwarsa dan pembayaran tidak memungkinkan untuk dilakukan. Hal ini terjadi karena pembeli tidak melakukan pembayaran dalam jangka waktu yang telah ditentukan.

Q: Jika penawaran telah kadaluarsa, apa yang harus dilakukan oleh seorang freelancer?
A: Jika freelancer dan pembeli ingin melanjutkan perekrutan, freelancer dapat mendiskusikan kembali detail baru dengan pembeli, menetapkan durasi kerja baru, mengedit, dan mengirimkan kembali penawaran. Namun jika freelancer tidak tersedia untuk menerima pekerjaan, maka freelancer dapat memberitahu pembeli dan klik tolak pekerjaan melalui chat room.

Q: Bagaimana cara mengatur tanggal kedaluwarsa penawaran?
A: Hari terakhir pembayaran akan merujuk pada hari pertama mulai bekerja yang ditentukan dalam penawaran. Penawaran akan kadaluarsa pada akhir tanggal mulai bekerja. Jadi, freelancer perlu menentukan dengan cermat informasi tanggal mulai bekerja dalam penawaran sebelum mengirimkannya ke pembeli.

Q: Pemberitahuan apa yang akan diterima sebelum penawaran berakhir?
A: Sistem akan mengirimkan pesan notifikasi melalui chat 1 hari sebelum penawaran habis.

Q: Kapan Fastwork mulai menggunakan sistem kadaluarsa pada penawaran?
A: 20 Februari 2023