Masalah Duplikasi Akun

Last updated over 3 years ago

Fastwork.id menetapkan pengguna kami untuk hanya memiliki satu akun Fastwork per pengguna. Pengguna kami tidak akan dapat mendaftar menggunakan Kartu ID, Nomor Ponsel, atau Alamat Email yang sudah terdaftar sebelumnya di Fastwork.

Jika ada pesan kesalahan yang menunjukkan "Akun Sudah Terdaftar", Anda mungkin sudah pernah mendaftar di Fastwork dengan data tersebut sebelumnya.

Kasus 1: Nomor Ponsel atau Alamat Email tidak dapat diverifikasi
Silakan coba log-in dengan menggunakan Nomor Ponsel atau Alamat Email Anda, lalu pilih “Lupa kata sandi”. Sistem kami akan mengirimkan Kode Sandi melalui SMS atau Alamat Email. Anda dapat menggunakan Kode Sandi tersebut untuk masuk kembali dan mengatur ulang kata sandi baru atau informasi pribadi anda.

Catatan: Jika Anda telah melakukan kontak dengan Freelancer melalui akun duplikat. Silakan masuk ke akun asli Anda dan hubungi Freelancer tersebut sekali lagi.

Kasus 2: KTP tidak dapat diverifikasi
Silakan coba masuk dengan menggunakan Nomor Ponsel atau Alamat Email yang mungkin telah Anda daftarkan di Fastwork. Atau Anda bisa menghubungi Customer Support kami dengan menginformasikan nomor KTP Anda.


Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut, silakan hubungi Customer Support kami
Email: hello@fastwork.id
Facebook Messenger: m.me/fastworkid